Rabu, Desember 16, 2009

 
 CinTa ???
Apa iTu CinTa ???
CinTa iTu bErMakNa Luas
bErinTi KasiH sAyaNg
daN
CinTa iTu Tak biSa di MenGerTi,
tApi diRaSa
Ehmmm Falling LuV
 dAn
RaSA sAkiT iTu AdA,
jiKa kiTa TidAk MemAhaMi CinTa


cUrHaT Vs SeLiNgKuH

cUrHaT… Eh SeLiNgkuH ???
Dalam dunia cinta, istilah selingkuh tak pernah terlepas di dalamnya. Salah satu sisi negatif dalam hubungan antara dua insan ini seringkali menjadi pemicu masalah yang bisa berbuntut ke arah perpisahan.
Tapi seringkali terlintas satu pertanyaan, bagaimana sebuah tindakan disebut sebagai selingkuh? Secara umum bisa dikatakan, selingkuh sudah mulai terjadi, ketika kita sudah terpikat dengan orang lain yang bukan pasangan kita dan sudah melakukan hal-hal untuk bisa semakin dekat dengannya.
Lalu bagaimana jika teman curhat kita kadang membuat pasangan cemburu? Apakah kedekatan itu bisa dimasukkan perselingkuhan? Sebenarnya untuk curhat lebih bukan ke urusan terpikat tapi karena biasanya rasa percaya dan nyaman yang membuat kita bisa mengeluarkan unek-unek kita.
Sementara ‘terpikat’ adalah menyukai seseorang, bukan saja hanya sebatas curhat namun mulai menyukai hal lain yang ada dalam diri seseorang. Tertarik dengan tampangnya, tertarik dengan suaranya dan tertarik dengan sikapnya.
sELiNgkuH Lagi…
Selingkuh juga bisa dikatakan mulai terjadi ketika ada seseorang yang lain mengambil peran dari pacar kita yang resmi. Berbagai hal yang seharusnya dilakukan bersama kekasih tiba-tiba saja beralih ke seseorang yang lain, apalagi jika mulai memikirkan seseorang yang memang bukan pasangan kita.
Curhat pun bisa menjadi salah satu tindakan selingkuh ketika kita mulai enggan bahkan tidak pernah bercerita dan curhat hal apapun tentang diri kita pada pacar. Suatu hal yang seharusnya bisa kita curhatkan ke pacar kita, tapi kita lebih memilih ke orang lain. Menjadikan pacar kita menjadi pihak yang tidak tahu apa-apa tentang kita dibandingkan dengan orang yang lain.
Disinilah selingkuh mulai terjadi, yaitu saat kita membiarkan bahkan dengan senang hati seseorang yang lain mengambil segala peran dan kedudukan pasangan resmi kita.
Sampai manakah tahap perselingkuhan Anda?

sELiNgkuH… HobiKaH ???

sELiNgkuH koK hoBi ???
 sELiNgkuH Nich Yeee…
Haree genee… jadi atau cari pacar yang setia emang rada-rada susah. Diamana-mana kayaknya kita bisa ngeliat teman-teman (atau malah kita sendiri) asyk-masyuk berselingkuh dengan kesadaran yang penuh. Saking ngetrendnya, banyak banget istilah yang menyebutkan perselingkuhan. Mulai TTM (Teman Tapi Mesra), ATM (Abang/Adek Tapi Mesra), HTS (Hubungan Tanpa Status), atau sephia. Pertanyaannya kemudian, kenapa sih orang pada suka selingkuh. Setelah diusut-usut dan silakukan investigasi, tenyata inilah hasilnya.
  • bAnGsA MaMaLiA eMaNg sUkA seLiNgkuH
berdasarkan penelitian nieh yee, Cuma 3% bangsa mamalia yang setia sama satu pasangan aja. And guess what? Manusia atau kita-kita ini enggak termasuk kedalam golongan itu. Masih belum cukup, penelitian yang lain menunjukkan factor genetis juga mempengaruhi kecenderungan kita untuk berselingkuh. Enggak dijelasin sih, kenapa factor genetic bisa berpengaruh sama kecenderungan perselingkuhan. Tapi kayaknya mulai sekarang sebelum kamu jadian mending cek dulu deh, apa dia punya keturunan gen selingkuh apa enggak!
  • EnggaK biSa CuRhaT sAmA pAcaR
Ada orang yang justru ga bisa curhat sama pacarnya soal masalah-masalah yang dihadapi. Akibatnya, dia nyari orang lain buat numpahin segala uneg-unegnya. Istilahnya, jadi recycle binnyalah. Kalau yang jadi tempat curhat sesame lawan jenis sih ga’ apa-apa. Tapi, kalau beda lawan jenis? Nah, kalau yang disebut terakhir ini bisa jadi bibit perselingkuhan soalnya cuma dengan si tempat curhat ini dia bisa nyaman berkeluh kesah dan jadi dirinya sendiri. Sering curhat, sering ngobrol, sering ketemu, potensial kan buat jadi jalan perselingkuhan ???
  • boSaN sAMa PacAr
Sering ketemu atau setia berbulan-bulan atau bertahun-tahun dengan satu orang saja emang bisa bikin orang bosen. Apalagi kalau pacaran sama yang satu sekolahan. Rasanya tiap hari mata kita terisolasi sama wajah yang itu-itu aja kayak pake kecemete kude gitu dech. Makanya, bakal seru kalau kacamata kudanya dilepas dan melihat “dunia luar”.
  • gEmAr cAri kEseNanGaN
Enggak cowok atau cewek, yang namanya masih muda pasti dech… gairah darah mudanya lagi berada di posisi puncak. Enggak heran kalau yang namanya nyari kesenangan dan nunjukkin kalau kita bisa melakukan “lebih”, jadi tujuan utama kita. Kayaknya nich, kalo punya TTM-an ampe 10 tuh cool banget gitu loh (kate temen gw yg playboy). Berarti kita punya pesona lebih dan mampu menaklukkan banyak hati. Prinsip mereka nich, semakin banyak stok semakin enak. (klo mo setia ma gw aj, hehehe).
  • PaCaR biKiN bête
Punya pacar yang ngeselin, ga’ pengertian, dan ga’ perhatian suka jadi alasan mereka yang memutuskan buat selingkuh. Pokoknya, hubungan yang ga’ nyaman dan ga’ asyk bikin pasangannya bête. Dari situlah muncul pepatah “rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri”. (Herita Endriana <= thank’s bro)

FiVe sEcReT aBouT LoVe

LoVe AngeL5 RaHasiA TenTaNg CinTaLoVe AngeL
Tahukah Anda sejumlah fakta tentang Cinta ? Para ahli percaya, cinta itu baik. Cinta membuat Anda tetap sehat, bahagia, dan bebas kerut-kemerut di wajah. Apa lagi rahasia cinta lainnya? Berikut sepuluh fakta tentang cinta yang dapat memberi pengaruh positif kepada keluarga dan teman-teman.
1. CINTA SEPERTI COKELAT
Ada beberapa alasan mengapa pengantin baru tidak pernah bosan dengan pasangannya: Cinta seperti memiliki rasa kecanduan kimiawi. Jatuh cinta merangsang pusat kenikmatan yang berada di otak dan meningkatkan produksi dopamine, zat kimia yang menentukan rasa nikmat yang menimbulkan rasa kecanduan.
Ini sama halnya dengan memakan cokelat di mana sulit bagi seseorang untuk makan hanya sepotong cokelat saja. Gairah dopamine merupakan bagian dari zat kimia yang mendorong suasana hati Anda serta meningkatkan energi dan mempertajam kemampuan untuk memfokuskan pikiran Anda pada pasangan.
Sesuatu yang baru juga merangsang dopamine. Jadi, Anda dapat meningkatkan gairah dengan mengubah posisi tempat tidur atau mengatur ulang suasana kamar tidur, mencoba posisi seks yang belum pernah dilakukan selama ini. Termasuk memesan makanan Thai bukan makanan China seperti yang selama ini Anda lakukan.

2. “INI DIA ORANGNYA!”
Apakah Anda tahu dialah orang yang tepat untuk pasangan hidup? Penelitian memperlihatkan, secara insting, melalui indra penciuman, seorang wanita dapat mengetahui pria yang tepat untuk dirinya dan bisa menjadi suami serta memberikannya keturunan.
Yang membuat Anda tertarik pada seorang pria adalah hormon pheromonenya, yaitu zat kimia yang unik yang dihasilkan oleh hormon seks. Wanita mempunyai kemampuan yang baik dalam mendeteksi pheromon selama ovulasi di mana indra penciuman sedang meningkat. Bila Anda menyukai apa yang Anda cium, estrogen dan gairah Anda pun meningkat.

3. PERNIKAHAN TAK MEMBUAT GILA
Jangan pedulikan perkataan orang-orang bahwa perkawinan membuat pusing kepala, melelahkan, dan isinya cuma cekcok melulu. Penelitian membuktikan, menikah justru memperbaiki kesehatan mental dan mengurangi depresi.
Orang yang tidak pernah menikah justru lebih besar kemungkinannya mengalami depresi. Banyak wanita yang merasakan kepuasan dan kebahagian hubungannya dalam ikatan perkawinan. Perasaan saling memiliki membuat seseorang merasa berharga, berguna, dan hal ini jelas membuat stabil kejiwaan seseorang.

4. CINTA AYAH SANGAT BERPENGARUH
Bila Anda mengatakan tidak ada yang lebih menakjubkan dibandingkan melihat seorang ayah yang menggendong bayinya atau menggandeng anak balitanya dengan penuh kasih, Anda betul. Bila seorang ayah menggandeng anaknya dengan rasa kasih, maka jelas sekali ayah tersebut mengalirkan hormon yang kuat kepada anaknya.
Hal ini dapat terlihat baik pada manusia maupun pada binatang. Tingkat testosteron, hormon agresi menurun, tetapi tingkatan hubungan hormon oksitosin dan vasopresin meningkat dan merangsang rasa kedekatan. Pelukan mengandung keuntungan biologis, mengurangi stres, sakit jantung, tekanan darah tinggi, merangsang sistem kekebalan pada mereka yang memeluk ataupun yang dipeluk.

5. SEKS BIKIN AWET MUDA
Orang yang melakukan hubungan seks 4-5 kali seminggu akan tampak 10 tahun lebih muda dibanding mereka yang hanya melakukan hubungan seks 2 kali seminggu. Penelitian memperlihatkan, testosteron yang keluar pada saat orgasme membantu seorang pria mempertahankan massa ototnya. Sedangkan bagi wanita, hormon estrogen selama melakukan hubungan seks membuat rambut lebih bercahaya dan kulit lebih halus, yang merupakan ciri-ciri kemudaan.

AnTaRa CinTa dAn sUkA

Beda antara Cinta dan Suka
  • Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba-tiba berdebar lebih cepat dihadapan orang yang kau sukai
  • Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca kaca

  • Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja
  • Dihadapan orang yang kau cintai, kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam
  • Dihadapan orang yang kau sukai, kata kata hanya keluar dari pikiran saja
  • Jika orang yang kau cintai menangis, engkaupun akan ikut menangis disisinya
  • Jika orang yang kau sukai menangis, engkau hanya menghibur saja
  • Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga
  • Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga
  • Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari orang yang kau cintai, Cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama
  • Tetapi selain rasa suka dan rasa cinta... ada perasaan yang lebih mendalam.

    Yaitu rasa sayang…. rasa yang tidak hilang secepat rasa cinta. Rasa yang tidak mudah berubah.
  • Perasaan yang dapat membuatmu berkorban untuk orang yang kamu sayangi. Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi.

Artikel yang Berhubungan



Dikutip dari: http://ade-tea.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-widget-artikel-yang.html#ixzz1JSIiysNe

Artikel yang Berhubungan



Dikutip dari: http://ade-tea.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-widget-artikel-yang.html#ixzz1JNBpubYr

0 komentar: