Senin, Mei 03, 2010

MB MTs ANNUR Juara Umum
MALANG – Luar biasa penampilan Marching Band MTs ANNUR Bululawang dalam lomba playpass dalam gelaran KDS Display n Playpass Competition 2010 Jumat lalu. Ini yang mengantarkannya menjadi juara umum setelah merebut beberapa kategori juara. Yaitu juara 1 playpass, The Best Drum Major, The Best Field Commander, The Best Colour Guard dan The Best kostum.
Drs. H Achmad Thowaf Kepala MTs ANNUR Bululawang mengaku sangat bangga dengan prestasi anak didiknya di MB yang dibina langsung pelatih utama Fathullah SPd dibantu Sulthoni Farhan, Khoirul Anwar, Muchid Anwar dan Musyafak. Prestasi ini tentunya sangat mengharumkan sekolah yang berada di lingkungan Ponpes ANNUR Bululawang ini.
‘’Sekolah kami memang sering berprestasi. Tidak hanya di MB, soal kelulusan kami juga punya prestasi bagus. Hampir tiap tahun angka kelulusan siswa kami 100 persen lulus. Ini sangat membanggakan bagi kami. Apalagi ditambahi prestasi ekstrakurikuler seperti MB ini,’’ terangnya didampingi Fathullah di sela-sela pengumuman di GOR Ken Arok kemarin.
Karena itulah, pihaknya pun mengajak masyarakat untuk mengarahkan anaknya sekolah di MTs ANNUR yang sarat prestasi ini. Selain itu sekolah ini juga sudah terakreditasi A sejajar dengan sekolah negeri lainnya dan menjadi subrayon Kabupaten Malang. Sekolah ini juga lokasinya sangat strategis karena bisa dijangkau dari semua jurusan.
‘’Madrasah ini berdiri dilingkungan pesantren yang menampung segala lapisan masyarakat, baik dari kota, provinsi maupun lintas pulau. Jumlah klasikal kelasnya mencapai 21 kelas. Rinciannya kelas VII (7 kelas), kelas VIII (7 kelas) dan kelas IX (7 kelas),’’ terangnya sembari menambahkan soal siswa baru.
‘’Kami membuka pendaftaran siswa baru mulai 20 Juni sampai 11 Juli. 10 pendaftar pertama akan mendapatkan beasiswa. Dan bagi siswa luar kota bisa sekaligus mondok di pesantren. Di madrasah ini juga dilengkapi dengan beragam ektsra kurikuler dan segala jenis olahraga mulai sepak bola, basket dll. Hampir semua ada dan fasilitasnya juga lengkap,’’
 
PRESTASI MB ANNUR
1.    Juara Umum  Playpass Mei 2010
2.    Juara 1 Playpass Mei 2010
3.    The Best Drum Major Mei 2010
4.    The Best Colour Guard Mei 2010
5.    The Best Costum Mei 2010
6.    Juara 1 Drum Band 2000 pembukaan PON XV Sidoarjo
7.    Juara 1 Festival DB kirab Festival wali songo international 1999
8.    Juara 1 Festival DB se Malang Raya di Malang 1995  


  

Artikel yang Berhubungan



Dikutip dari: http://ade-tea.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-widget-artikel-yang.html#ixzz1JSIiysNe

Artikel yang Berhubungan



Dikutip dari: http://ade-tea.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-widget-artikel-yang.html#ixzz1JNBpubYr

0 komentar:

Bookmark and Share