Senin, Juni 07, 2010

5 Aplikasi iPhone Gratis Sambut Piala Dunia

Tampilan salah satu aplikasi di iPhone
GEGAP Gempita Piala Dunia 2010 yang diselenggarakan di Afrika Selatan, tinggal menunggu waktu saja. Jutaan pasang mata siap menyambut ajang sepak bola paling prestius ini. Tak ketinggalan bagi pengguna iPhone.

Ya, beberapa aplikasi khusus World Cup sudah menjejali App Store sejak beberapa waktu lalu. Ada yang berbayar, namun tidak sedikit yang memberikannya secara gratis.

Berikut ini 6 aplikasi iPhone gratis yang disediakan khusus untuk menemani momen-momen penting di World Cup, yang okezone kutip dari Mashable, Senin (7/6/2010).


1. World Cup Countdown
Kami tahu Anda sudah menghitung hari sampai aksi sepak bola akan berlangsung. Aplikasi ini merupakan alat untuk menghitung mundur kegembiraan tiap hari, menit, jam dan detik sampai semua dimulai pada tanggal 11 Juni. Aplikasi ini juga memiliki sebuah slideshow foto interaktif dengan serangkaian gambar keren yang ada di Afrika Selatan. Anda dapat meng-klik pada foto untuk mempelajari lebih lanjut tentang setiap adegan.

Bahkan ada video yang menarik dan pilihan audio, seperti gambaran spektakuler daerah pedesaan dan beberapa musik lokal dan gerakan tarian khas Bafana Bafana. Ini adalah cara yang bagus untuk belajar tentang negara tuan rumah , terutama jika Anda berencana untuk menghadiri secara pribadi ke Afrika Selatan.

2. ESPN 2010 FIFA World Cup
Aplikasi baru saja memberitakkan tentang segala yang dibutuhkan untuk mempersiapkan turnamen. Dengan jadwal lengkap, Anda tidak akan kehilangan kesempatan untuk melihat tim kesayangan.Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih tim favorit Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah melacak semua berita tentang mereka.

Disini anda melihat i biografi dan statistik untuk setiap pemain untuk semua 32 tim, sehingga Anda akan tahu persis siapa yang bermain dalam tiap pertandinga.

Super fans akan menghargai sejarah yang luas dari turnamen ini, maka tak mengherankan aplikasi juga menghadirkan flashback Piala Dunia dari 1930, dan mencakup ikhtisar, trivia dan kontroversi untuk setiap tahun.

3. World Football Live!
Sama seperti sebelumnya, apalikasi ini juga memberikan berita terbaru tentang segala sesuatu mengenai yang diambil dari BBC, Yahoo!, dan ESPN News. Menariknya, berita yang disajikan akan diperbarui secara real-time dan Anda dapat membuat penunjuk untuk artikel favorit Anda atau e-mail ke teman-teman Anda.
App offline juga memungkinkan pengguna menelusuri setiap beritanya. Setelah Anda memperbarui berita terbaru, Anda dapat membaca semua artikel mengunduhnya tanpa koneksi WiFi atau 3G.

4. AP World Cup 2010
The Associated Press telah meliputi permainan sejak awal dan berkomitmen untuk memberikan yang istimewa bagi fans. Setelah Piala Dunia bergulir, aplikasi ini akan memberikan berita up-to-the-date dari lebih dari 100 jurnalis di Afrika Selatan. Memiliki platform multi-bahasa dan pengguna mengubahnya menjadi bahasa Inggris, Spanyol, Prancis atau Portugis.

Ada fitur mudah untuk mengikuti jadwal yang menunjukkan tim yang sedang bermain dan pada waktunya. Selain itu, fitur foto dan video akan diperbarui setelah turnamen dimulai. Aplikasi juga memiliki fitur sejarah dan fakta-fakta menarik tentang semua 10 stadion mana pertandingan akan digelar.

5. World Cup Factoids and History
Jika Anda adalah penggila bola tak lengkap rasanya menikmati aplikasi ini di perangkat genggam ini, terlebih yang ingin mengetahui sejarah World Cup dari tahun ke tahun.

Aplikasi ini menyediaka daftar pemenang, negara tuan rumah, juara bertahan dan jumlah penampilan sejak 1930, Anda akan dapat membuat beberapa prediksi informasi siapa yang akan membawa pulang gelar tahun ini.

Aplikasi ini juga menghubungkan Anda dengan berita dari BBC, ESPN dan situs resmi FIFA. Anda dapat membantu menyebarkan demam Piala Dunia melalui Twitter dengan sekali klik.

Artikel yang Berhubungan



Dikutip dari: http://ade-tea.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-widget-artikel-yang.html#ixzz1JSIiysNe

Artikel yang Berhubungan



Dikutip dari: http://ade-tea.blogspot.com/2011/02/cara-membuat-widget-artikel-yang.html#ixzz1JNBpubYr

0 komentar: